Cara Mengatasi Keputihan Gatal

cara mengatasi keputihan gatal
Hubungi 0821-2631-3043 Pin BB 24f0d347
Untuk Info Produk & Pemesanan
Obat Herbal Keputihan Crystal-X
Cara mengatasi keputihan gatal. Anda mengalami keputihan yang berlebihan, berbau dan gatal? Anda tidak sendirian. Ada banyak wanita yang menderita penyakit yang sama. Keputihan yang berlebihan jelas sangat mengganggu, di rumah, di tempat kerja, ketika sedang beraktifitas, saat santai, bahkan ketika sedang berduaan dengan suami. Biasanya, keputihan yang berlebihan menimbulkan rasa gatal dan disertai bau yang tak enak. Nah, rasa gatal dan bau tak enak akibat penyakit keputihan inilah yang bisa mengganggu suasana mesra Anda dengan suami. Hasrat suami bisa buyar ketika mencium bau yang muncul dari Miss V Anda akibat penyakit yang Anda derita. Apalagi jika saat menjalankan aktifitas berduaan dengan suami, Anda juga sibuk menggaruk-garuk Miss V yang gatal. Hmmm….suami bakal terganggu banget. So, jika Anda mengalami hal itu, Anda perlu menemukan cara mengatasi keputihan yang gatal yang manjur dan efektif. Simak cara berikut:

Gunakan Pembalut

Pembalut adalah sahabat terdekat wanita pada saat mentruasi, tetapi si pembalut sahabat anda ini kadang berbalik menjadi musuh jika salah memilih pembalut. Pilihlah pembalut yang menggunakan bantalan berkualitas.

Jaga Kelembaban Miss.V

Keputihan sangat berkaitan erat dengan kelembaban vagina. Menjaga kelembaban miss V merupakan langkah awal mencegah keputihan (Flour Albus). Jangan menggunakan obat semprot air (douching) karena dapat meningkatkan resiko iritasi dan menggangu tingkat keseimbangan Ph vagina sehingga dapat menyebabkan bau tidak sedap.

Jagalah Kebersihan Miss V

Bersihkanlah bagian kewanitaan anda secara teratur dengan cara dari depan sampai kebelakang dengan tujuan agar kuman dari anus tidak menempel.

Hindari Stress

Sebaiknya anda menghindari kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan perasaan stress. Relaksasi setelah bekerja, refresing di waktu senggang akan membantu anda mengurangi penyebab stress.

Olahraga Teratur

Biasakan melakukan olahraga senam atau olahraga lainnya 2 hari sekali dan kalau tidak bisa 2 kali seminggu pun boleh. Yang penting seimbang dan teratur.

Komsumsi Makanan Sehat

Komsumsi makanan sehat seperti susu atau yogurt dapat membantu keseimbangan bakteri candida.

Gunakan Obat Alami

Penggunaan obat alami (herbal) bisa menjadi alternatif anda untuk mengatasi keputihan. Salah satu obat keputihan herbal yang sudah cukup terkenal dan bisa diterima dengan baik oleh konsumen adalah Crystal-X. Crystal-X terbuat dari ekstrak bahan-bahan alami yang diolah dengan teknologi tinggi sehingga menghasilkan obat keputihan herbal berkualitas tinggi dan tidak menimbulkan resiko saat pemakaian. Demikian ulasan singkat tentang cara mengatasi keputihan gatal pada wanita. Jangan lupa, untuk informasi produk dan pemesanan obat keputihan herbal Crystal-X, hubungi

Telp/SMS : 0821-2631-3043 Pin BB 24f0d347

Subscribe to receive free email updates: