Jual Rose V Nasa di Bandung | Minuman Untuk Merapatkan Miss V

rose v nasa
Rose-V Nasa
Jual Rose V Nasa di Bandung, minuman untuk merapatkan miss v dari PT Natural Nusantara. Dapatkan info tempat jual, harga dan manfaat Rose V Nasa di Bandung. Hubungi 0813-2011-5145

Setelah sukses besar dengan produk fenomenal Crystal X, di penghujung tahun 2017 PT Natural Nusantara kembali meluncurkan sejumlah produk baru, baik untuk kategori produk kecantikan maupun kesehatan. Salah satu diantara produk kesehatan Nasa terbaru adalah Rose V, minuman kesehatan khusus wanita.

Apa itu Rose V Nasa?

Rose V adalah minuman kesehatan khusus wanita yang diedarkan oleh PT Natural Nusantara (Nasa) Jogja mulai bulan Desember 2017. Rose V Nasa diformulasikan dari beberapa bahan herbal alami yang sebelumnya sudah terbukti dan banyak dipakai untuk perawatan kesehatan khususnya kaum wanita, baik di Indonesia maupun di negara lain, terutama Malaysia. Produk Rose V diperuntukkan bagi perawatan organ intim kaum hawa, baik untuk mengatasi keluhan-keluhan khas kaum wanita maupun untuk perawatan sehari-hari.

Berikut adalah uraian komposisi bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan Rose V Nasa

Isi dan Kandungan Rose V Nasa

Isi atau komposisi serta kandungan Rose V Nasa terdiri dari bahan-bahan herbal berikut:

Manjakani (Quercus Infectoria)

Kandungan tanin pada tanaman manjakani berfungsi sebagai astringen yang mampu mengencangkan otot-otot organ intim wanita. Manjakani juga sangat baik untuk mengatasi bakteri penyebab keputihan.

Kacip Fatimah (Labisia Pumila)

Kacip fatimah sudah sejak lama dipakai sebagai bahan untuk perawatan wanita sehabis melahirkan. Ia berfungsi melancarkan menstruasi, mengurangi rasa nyeri haid, mengurangi gejala menapouse dan mengencangkan otot perut.

Kayu Rapet (Paramerisa Laevigata [Juss] Moldenke)

Kayu rapet juga mengandung tanin yang mampu mengencangkan otot-otot di sekitar organ kewanitaan. Kayu rapet juga baik untuk mencegah alergi, tumor dan kanker.

Kunci Pepet (Kaempferia Angustifolia Roscue)

Kunci pepet memiliki kandungan flavonoid, pektin dan tanin yang sangat baik untuk membantu membersihkan rahim sehabis melahirkan.

Daun Sirih (Piper Betle L)

Daun sirih sudah tak asing lagi bagi kaum hawa, terutama karena khasiatnya mengatasi keluhan keputihan, melancarkan menstruasi, serta menjaga kebersihan organ intim wanita

Kunyit Putih (Curcuma Zedoria [Christm] Roscoe)

Kandungan curcumin pada kunyit putih memiliki banyak khasiat. Beberapa diantara manfaat kunyit putih adalah mencegah radang dan kanker, mencegah gangguan jamur pada organ intim, menyeimbangkan kadar asam lambung serta menjaga kesehatan organ hati

Manfaat Rose V Nasa

Berikut adalah manfaat dan khasiat Rose V Nasa:
  1. Merapatkan miss v
  2. Mengencangkan otot-otot di sekitar miss v
  3. Menjaga kebersihan organ kewanitaan
  4. Mengatasi keluhan keputihan
  5. Mencegah kanker serviks

Harga Rose V Nasa

Harga Rose V Nasa adalah Rp 200.000. Satu box Rose V terdiri dari 15 sachet. Harga Rose V diatas belum termasuk ongkos kirim. Untuk cek ongkos kirim ke daerah Anda, silahkan hubungi Crystal X Bandung di No SMS/Telp/WA : 0813-2011-5145

Cara Minum Rose V Nasa

  1. Campur 1 sachet Rose V dengan 150 ml air minum dingin
  2. Aduk sampai rata
  3. Segera minum setelah diaduk
  4. Disarankan untuk tidak meminum apapun selama 1 jam setelah meminum Rose V, kecuali 
  5. air putih
  6. Dosis pemakaian 2 sachet/hari
  7. Rose V tidak dianjurkan untuk dikonsumsi wanita hamil dan menstruasi
Dimana Anda bisa beli Rose V? Rose V hanya dijual melalui distributor resmi PT Natural Nusantara. Untuk daerah Bandung dan sekitarnya, Anda bisa memesan Rose V Nasa melalui Crystal X Bandung, distributor resmi PT Nasa kota Bandung.

Untuk pemesanan Rose V Nasa silahkan hubungi kami di No Telp/SMS/WA : 0813-2011-5145

Subscribe to receive free email updates: