Cara Mengatasi Keputihan Yang Gatal dan Berlebihan

Cara Mengatasi Keputihan Yang Gatal dan Berlebihan
Cara mengatasi keputihan yang gatal dan berlebihan. Jika Anda mengalami keputihan yang tidak normal, terasa gatal dan nampak berlebihan, Anda perlu menyimak tips cara mengatasi keputihan yang gatal dan berlebihan berikut ini. Seperti sudah disinggung sebelumnya, keputihan merupakan gejala yang umum dihadapi wanita dewasa dan tidak semua keputihan bisa dianggap berbahaya. Untuk mengetahui jenis keputihan yang normal dan keputihan yang berbahaya, bisa dilihat lagi dalam artikel kami 5 Ciri-ciri Keputihan Yang Berbahaya. Namun, bagaimana jika keputihan yang Anda hadapi menimbulkan efek samping seperti rasa gatal, bau tak sedap dan lendir berlebihan di daerah kewanitaan Anda? 

Keputihan yang menimbulkan rasa gatal, bau tak sedap, warna kuning pada celana dalam ataupun lendir yang berlebihan akan membuat Anda merasa tak nyaman sepanjang hari, di rumah ataupun di tempat kerja. Bahkan tak jarang, urusan tempat tidur pun bisa berantakan karena suami merasa terganggu dengan bau menyengat yang keluar dari organ intim Anda. Kalau sudah begini, ceritanya bisa panjang, karena salah satu kunci ke ketenangan dan keharmonisan rumah tangga adalah hubungan suami-istri yang lancar dan menyenangkan. So, kalau Anda mengalami keputihan yang gatal dan nampak berlebihan, berikut solusi keputihan dari Crystal-X

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa Anda tempuh untuk mengatasi gangguan keputihan yang sudah masuk kategori penyakit (keputihan patologis). Pertama, Anda mengobati penyakit keputihan dengan menggunakan obat-obatan tradisional, seperti daun sirih. Kedua, Anda bisa juga mengkonsumsi obat-obatan farmasi modern, baik yang dijual bebas ataupun yang diresepkan dokter. Ketiga, mengatasi masalah keputihan akut dengan menggunakan obat-obatan herbal khusus keputihan, seperti Crystal-X. Untuk kali ini kita hanya akan membahas cara mengatasi keputihan yang gatal dan berlebihan dengan menggunakan obat keputihan herbal Crystal-X. Untuk itu, diasumsikan Anda sudah memiliki Crystal-X, supaya tips ini bisa langsung Anda praktekkan. Kalau belum, silahkan lakukan pemesanan Crystal-X melalui telp/SMS ke 0821-2631-3043 atau Pin BB 24f0d347. Berikut tips-nya: 

  • Jagalah agar daerah genital tetap bersih dan higienis 
  • Hindari mandi / berendam pada kolam renang umum 
  • Gunakan celana dalam dari bahan katun, hindari menggunakan celana dalam yang ketat. 
  • Usahakan untuk mengurangi stress 
  • Pakailah Crystal-X secara teratur sebagai berikut: 

Untuk wanita yang sudah menikah: 
Basahi Crystal-X dengan air, masukkan 3-4 cm ke dalam vagina, putar kira-kira 10 detik (10 kali putaran), keluarkan. 
Jika enggan memakai Crystal-X dengan cara dimasukkan, cukup dioleskan pada bibir vagina. 

Untuk wanita yang masih perawan: 
Cukup rendam Crystal-X didalam air hangat ± 1 menit kemudian gunakan air rendaman untuk mencuci vagina. 

Keterangan: Sehabis dipakai, cuci Crystal-X dengan air bersih dan dilap kering sebelum disimpan kembali kedalam kemasan. 

Demikian tips dari Crystal-X Bandung kali ini tentang cara mengatasi keputihan yang gatal dan berlebihan dengan menggunakan Crystal-X. Semoga bermanfaat. 

HUBUNGI 0821-2631-3043 ATAU PIN BB 24F0D347 UNTUK KONSULTASI PRODUK DAN PEMESANAN

Subscribe to receive free email updates: